World Of Warcraft, WoW Short Sword

Pages

Labels

It's Blogger And Sablenkisme19 Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 22 Maret 2012

Jiwa

Halo, apa kabar semua? Baik kah? Saya harap iya.

Oke begini saya hanya ingin sedikit menambahkan tentang perasaan kalian tentang sebenarnya apa kalian. Sudah banyak kasus bunuh diri di dunia, tapi apakah kita tahu penyebab utama bunuh diri? Menurut anda faktor terbesar pasti "Give Up" right? Yayaya, putus asa itu perasaan menyerah sudah tidak ingin berkutik dan merasa dirinya sudah tidak berguna.



Itu beda dengan bunuh diri orang jepang yang bernama "Harakiri", kalau mereka bunuh diri karena punya harga diri. Kalau orang normal bunuh diri karena dirinya menyerah. Saya mau bertanya, ada tidak orang yang mau bunuh diri bilang begini "woy sini, gua mau bunuh diri liat ya! Awas lo ga liat!" kalau ada itu hanya cari perhatian belaka.

Namanya orang putus asa ya menyendiri baru bunuh diri biar ga dicegah. Itu semua terjadi karena yang namanya masalah bukan? Nah maka dari itu disini kita butuh jiwa. JIWA yang benar-benar masih belum ternoda oleh semua sifat baik buruk kita. Jiwa yang suci adalah bagian dari nyawa kita yang bersih belum terkena apa-apa.

Banyak manusia kehilangan jiwa ini, karena mereka tidak menyadarinya. Mereka tidak dapat melakukan apa-apa jika sudah hilang. Bunuh diri adalah satu-satunya cara untuk membuat mereka tenang. Itu adalah sikap-sikap yang dimiliki orang bunuh diri. Suatu saat kita semua pasti akan mati jadi buat apa bunuh diri? Mungkin mereka berpikir "Aku penasaran rasanya mati, coba-coba ah...." Jadi ini semua hanyalah hilangnya jiwa.

Mungkin anda masih bingung, maka dari itu lihat lubuk hati anda dan pejamkan mata sambil bilang "Saya masih punya jiwa suci dan saya yakin saya tidak akan bunuh diri dan saya tahu bahwa saya pantas dilahirkan di dunia"

Yak sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar