World Of Warcraft, WoW Short Sword

Pages

Labels

It's Blogger And Sablenkisme19 Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Juli 2011

Persahabatan

Kali ini saya sedikit membahas tentang masalah persahabatan dan pertemanan.



Dari yang saya lihat saya bisa mengetahui latar ikatan pertemanan seseorang. Ada yang karna sering ditraktir, ada yang karna biar tahu rahasia, ada yang buat cuma-cuma, ada pula yang buat persahabatan, ada juga yang untuk menjatuhkan.

Saat anda berteman anda juga harus sedikit berpikir tidak asal langsung mengajak bersahabat. Anda juga harus tahu latar belakang, sifat, tingkah laku, omongan, dari orang yang kenal dengan orang tersebut. Kebanyakan orang itu berdasarkan mencari keuntungan dari kita. Misalkan kita pintar dalam suatu bidang yang ia tidak bisa, maka ia akan mendekati agar bisa dapat contekan misalnya. Ada juga yang memang berniat baik, dia pasti akan bersama kita dalam keadaan apapun. Dia bisa jadi tempat berkeluh kesah, bisa jadi share, bercanda, nongkrong. Ya yang jelas dia serius berteman akan terlihat tidak mudah terhasut orang.
Jaman sekarang menurut saya orang sudah banyak pakai akal, tidak berdasarkan ya keinginan berteman serius. Kita sebagai manusia juga harus berpikir, bagaimana cara agar orang tersebut jadi serius berteman dengan kita. Bukan hanya begitu kita tahu dia tidak ada niat untuk berteman kita tinggalkan, itu sama saja dengan pilih-pilih teman. Jika anda memang cocok dalam arti persahabatan anda harus berjuang agar bisa.
Sekarang anda tanya kepada diri anda sendiri anda itu seperti apa orangnya? Apakah anda memanfaatkan keadaan orang atau serius. Jangan karna membaca ini anda, anda hanya berpikir kepada orang lain. Anda juga harus lihat diri anda sendiri...
Nah sekian dulu dalam tema kali ini....


Iqbalz Pradipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar