World Of Warcraft, WoW Short Sword

Pages

Labels

It's Blogger And Sablenkisme19 Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Juli 2011

Cinta Dan Kasih Sayang

Setelah sekian lama vakum, saya sudah mendapatkan bahan ide. Tema kali ini adalah tentang cinta dan kasih sayang.

Saya mulai dari cinta terlebih dahulu,
menurut anda apakah itu cinta? Pasti anda akan menjawab perasaan suka yang mendalam kepada seseorang. Itu adalah jawaban garis besar. Tapi jika anda ditanya kepada siapakah anda memberikan rasa cinta? Anda akan menjawab orang tua, pacar, keluarga. Sebenarnya sampai sekarang, belum ada jawaban pasti tentang cinta. Jadi, kesimpulan dalam cinta itu masih opini masing-masing orang. Tapi jika saya pribadi saya akan menjawab perasaan dimana kita menyukai sesama mahluk hidup. Kalau saya akan melakukan apa saja untuk membuktikan perasaan cinta pada lawan jenis sampai ia menerimanya.
Sekarang kita membahas kasih sayang,
apa kasih sayang menurut anda? Kasih sayang adalah perasaan dimana kita akan melindungi, memberi perhatian, perlindungan kepada orang yang kita sayangi dan cintai, itu menurut saya. Misalkan kasih sayang saya kepada si b, dengan cara apapun saya akan melindungi, memberi perhatian, ya melakukan apa saja untuk membahagiakannya.
Saya ingin diberikan jawaban atas dua pertanyaan saya. Lewat komentar anda semua, disini kita bisa tahu pendapat orang masing-masing.
Iqbalz Pradipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar