World Of Warcraft, WoW Short Sword

Pages

Labels

It's Blogger And Sablenkisme19 Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Juli 2011

Mengambil keputusan

Untuk catatan kali ini saya mengambil tema yang sedikit aneh. Seharusnya kita sudah mulai belajar dari sekarang bagaimana pilihan tepat disaat kita harus memilih.
Dari sekarang kita harus mulai belajar memilih sesuatu yang menurut kita itu memang lebih penting, contoh dalam pacaran saja jika memang anda menyukainya anda pasti akan menembak/menerimanya bukan? Kecuali anda hanya ingin memainkan perasaan orang tersebut anda akan melakukan hal sepeti itu hingga anda akan termakan oleh perbuatan anda sendiri. Banyak juga yang sudah mulai dewasa dalam ambil keputusan misalkan kalau anda memang ingin serius sama orang tersebut anda pasti akan berusaha menjaga ikatan tersebut. Nah itu hanya contoh nyata...

Sedangkan untuk memilih hal yang bisa dibilang harus benar-benar matang anda harus memikirkannya matang-matang, bisa jadi salah sedikit menyebabkan masalah yang berkepanjangan. Berhati-hatilah saat memilih sesuatu karna bisa jadi kesalahan itu jadi fatality. Saya disini hanya ingin berbagi pandangan saya dalam mengambil keputusan. Pasti anda semua akan menghadapi pilihan-pilihan sulit saat terjadi masalah. Jangan pernah terburu-buru dalam memilih, karna seperti yang sudah saya katakan bisa menjadi kesalahan fatal.


Pesan saya untuk anda adalah

Hati-hati dalam memilih/mengambil keputusan karna waktu tidak bisa diulang lagi.  Mengalirlah seperti air setelah anda memilih sesuatu. Jika memang menyakitkan jalanilah dan karna itu keputusan anda. Jangan lupa berdoa sebelum mengambil keputusan.


Iqbalz Pradipta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar