World Of Warcraft, WoW Short Sword

Pages

Labels

It's Blogger And Sablenkisme19 Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 22 Juli 2011

Galau

Apa kabar teman semua? Salam pratan(pra catatan)
tema kali ini saya akan membahas apa saja yang bisa membuat anda menghilangkan galau.

Jika menurut saya galau itu sejenis perasaan bingung yang sulit dijelaskan. Menurut saya cara menyalurkannya dengan
1. Melihat langit
2. Curhat
3. Tiduran diatas rel(ala poconggg)
4. Berteriak
5. Main game
6. Bikin lagu
dll.
Tapi intinya anda ingin bisa merasakan ketenangan bukan? Nah bagi saya saat saya merasa galau, saya akan melakukan hal2 diatas kecuali no. 3... Nah anda pasti ingin bukan meluapkan ke galauan anda... Ketenangan bagi saya adalah bisa merilekskan fisik, mental, dan pikiran kita. Selama anda merasa galau rilekskanlah tubuh. Ingat bahwa jika anda terlalu banyak beban pikiran banyak sel-sel otak anda yang hilang. Galau itu berguna untuk membuat anda butuh ketenangan.

Intinya,
Saat anda merasa galau, tidak perlu anda menjadi labil. Anda hanya perlu mencari ketenangan. Ketenangan akan datang bila anda mencari dan mdnggunakan ketenangan tersebut dengan pas.

Iqbalz Pradipta

1 komentar: