World Of Warcraft, WoW Short Sword

Pages

Labels

It's Blogger And Sablenkisme19 Inc.. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 Oktober 2011

Sempurna

Dari hal-hal yang telah dipelajari, dalam hidup itu tak ada yang namanya "Everytime Im galau, make a fault, and be a perfect."
Disini tak ada kata anda sempurna! Anda harus belajar bahwa kita tidak bisa sempurna tapi kita belajar untuk bisa menjadi sesuai yang kita inginkan bukan orang inginkan. Saya sering melihat orang-orang merasa dirinya sudah menjadi hal yang terbaik ia bisa. Bukan hanya anda yang menilai bahwa anda telah menjadi telah menjadi yang terbaik. Karna terbaik itu akan terus meningkat menjadi lebih baik lagi dan lagi. Inilah yang sering membuat sombong dan kecewa berat saat sebuah finish tidak tercapai.
Pernahkah anda berpikir bahwa anda hebat? Pernahkah? Pasti anda pernah berpikir seperti itu, karna itu sifat yang tak bisa hilang. Mungkin hidup menuntut anda untuk berusaha lebih keras tapi anda baru berusaha sebesar 25% anda sudah merasa cukup. Saya sering seperti itu, sehingga nilai ujian saya tidak memuaskan. Tapi kalau semua yang anda lewati tidak sempurna anda baru akan menyesal. Saya juga ingin bisa lebih dari ini. Tapi waktu berkata lain, sekian dari saya.

Be Yourself

Tidak ada komentar:

Posting Komentar